Rabu, 02 Juli 2014

Di Ponpes Al-Hasaniyah Sukabumi, Jokowi Minta Doa

Calon Presiden Joko Widodo meminta doa kepada sesepuh dan pimpinan Pondok Pesantren Al-Hasaniyah, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.
"Saya sengaja datang ke sini dan mendapat undangan dari para ulama untuk datang ke Sukabumi. Kedatangan saya ini, juga untuk meminta doa dan restu kepada para ulama dan pimpinan ponpes di Sukabumi," kata Jokowi, panggilan akrabnya, kepada wartawan di Sukabumi, Rabu (2/7/2014).
Jokowi berharap doa alim ulama mempelancar dia dalam memenangkan Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 yang tinggal sepekan lagi.
Dia juga banyak berterima kasih kepada warga Sukabumi, khususnya ulama yang memberikan dukungan tanpa pamrih.
"Saya juga mendapatkan doa khusus dari pimpinan Ponpes Al-Hasaniyah, KHR Amang Muhamad, coba tanyakan langsung ke Pak Kyai yang ada di sebelah saya," kata Jokowi.
KHR Amang Muhamad sendiri menyatakan ulama di Sukabumi, bahkan mayoritas ulama di Indonesia sudah sepakat untuk mendukung Jokowi dan Jusuf Kalla menjadi kepala negara 2014-2019.
Dia berharap dengan doa dari ulama, santri dan rakyat, Jokowi bisa menang. "Kami ulama sudah sepakat untuk membulatkan tekad mendukung Jokowi sebagai capres yang rahmatan lil alamin," kata sang ulama Sukabumi itu.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar