Rabu, 02 Juli 2014

Akibat Kicauan Fahri, Markas PKS Jakarta Digeruduk Santri

Menyusul kejadian di Bangkalan dan di Jakarta, Kicauan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, di akun twitternya, kembali menuai protes, kali ini trjadi dari Bandung. 
Dalam satu cuitnya, Fahri menilai kesediaan Calon Presiden Joko Widodo menetapkan 1 Muharam sebagai Hari Santri Nasional adalah 'sinting'.
Menanggapi ucapan Fahri, puluhan santri yang tergabung dalam Laskar Santri Nusantara Jawa Barat berunjukrasa di depan Kantor DPW PKS Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Selasa (2/7/2014).
Para santri mengawali aksi dengan berjalan bersama dari depan Kampus Universitas Islam Nusantara (Uninus) menuju Kantor PKS Jabar, sejauh satu kilometer. Mereka lantas berorasi dengan isi mengecam kicauan kader PKS Fahri Hamzah di akun twitternya.
“Kami mengecam pernyataan Fahri itu, dia harus dihukum," tegas Koordinator Aksi, Asep.
Laskar Santri juga menuntut Fahri meminta maaf secara tertulis di sejumlah media nasional atas kasus tersebut. Selain itu, imbuh Asep, pihaknya mengingatkan Fahri untuk membaca istighfar. Para santri juga menggelar doa bersama agar Fahri Hamzah menyadari perbuatannya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar