Rabu, 02 Juli 2014

Jokowi Kunjungi Ponpes Al-Hasaniyah di Sukabumi

Calon Presiden RI nomor urut 2, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi bertemu pimpinan Pondok Pesantren Al-Hasaniyah, KHR Amang Muhamad untuk meminta dukungan dari santri di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.
Sebelum tiba di ponpes yang berada di Kampung Babakan Kaum, Kelurahan Cicurug ini, Jokowi sempat menyapa warga yang sudah sejak pagi menunggu.
Selain itu, capres yang diusung oleh lima partai politik koalisi ini juga sempat singgah ke warung kecil untuk berbelanja makanan ringan dan dibagikan ke masyarakat untuk berbuka puasa.
"Saya senang bisa berjabat tangan langsung dengan Pak Jokowi, selama ini saya hanya melihatnya di televisi. Dan ternyata, Pak Jokowi seperti santri dan jauh dari apa yang telah diisukan seperti di Tabloid Obor Rakyat," kata salah seorang warga sekitar, Enah, kepada wartawan, Rabu (2/7/2014).
Pertemuannya dengan pimpinan ponpes itu dilakukan secara tertutup dan belum diketahui apa hasil dari pertemuan tersebut. Namun, informasi yang dihimpun dari warga, capres yang mempunyai jargon Indonesia Hebat tersebut mengunjungi Ponpes Al-Hasaniyah untuk meminta doa agar pada Pilpres 9 Juli nanti berjalan dengan aman, lancar dan calon kepala negara nomor urut 2 ini menang.
Pemilihan presiden pada 9 Juli diikuti dua calon pasangan yakni pasangan nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar