Rabu, 02 Juli 2014

"60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung"

Mengurangi jumlah angka golongan putih (golput) Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 mendatang banyak cara dilakukan kalangan muda.
Sejumlah tokoh muda dan kalangan selebritis yang peduli partisipasi pemilih seperti Anies Baswedan, Joko Anwar, Nia Dinata, Prisa Nasution, Wanda Hamidah sampai turun tangan.
Mereka melakukan kampanye kreatif di social media untuk mengurangi jumlah angka golput dengan mengangkat tema "60 Detik Buat Kamu yang Masih Bingung."
"Saya di situ cerita saja true story yang saya alami ketika ada kesempatan jadi panitia acara yang capres Jokowi hadir," kata Banyu Biru yang memberikan kesaksiannya.
Ia mengaku tersentuh dan memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-JK. "Lihat deh rekamannya. Kalau saya sih gagal golput gara gara Jokowi," kata penggagas Kawan Jokowi ini.
Bagi yang penasaran bisa dilihat di "60 Detik Buat Kamu Yang Masih Bingung" @banyubiru_http://t.co/7Xmsjyv1fo @edwardsuhadi atau
60detik.com.
Selain dirinya, semua tim pendukung pasangan nomor urut dua turun tangan. "Yang partisipasi dari pengusaha, artis, penyair, politisi, lengkap. Sangat positif dan fresh. Saya senang bisa partisipasi dan diajak," imbuhnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar