Rabu, 02 Juli 2014

Dukung Jokowi-JK, Putra-Putri ARB Dicabut Gelarnya

Epicentrum Kebangsaan membantah klaim sepihak duta pemuda dari kontes bentukan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bernama Putra Putri ARB yang mendukung capres-cawapres nomor urut dua Jokowi-JK.
"Ini keputusan personal dia (Achmad Multazam Yamin). Putra Putri ARB ini kayak abang none..gelar sebagai runner up Jawa Barat 2 milik Achmad Multazam Yamin kita cabut kembali," ujar Koordinator Epicentrum Kebangsaan Andrew Prasatya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (2/7/2014).
Menurut dia, Putra Putri ARB sendiri dari finalis dan dutanya ini berani memilih dan mendukung capres-cawapres nomor urut satu Prabowo-Hatta.
"Kita sangat menghargai keputusan siapa pun. Putra Putri ARB sendiri mendukung Prabowo-Hatta," kata dia.
Sebelumnya Ketua Paguyuban Putra Putri ARB 2014 Achmad Multazam Yamin mengatakan pihaknya mendukung pasangan nomor urut dua yaitu Joko Widodo dan Jusuf Kalla.
"Putra Putri ARB mendukung Jokowi-JK karena kagum atas pemikiran, gagasan, dan rekam jejak pasangan tersebut.
Menurut Achmad, itulah yang membuat mereka yakin Jokowi-JK layak untuk dipilih," ujar Achmad Multazam Yamin dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (1/7).
Dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar