Rabu, 02 Juli 2014

Didukung Kaum Hawa, Jokowi Optimis Menang

Pemilihan presiden (pilpres) tinggal hitungan hari. Semakin hari, kepercayaan diri Calon presiden nomor urut satu, Joko Widodo semakin tinggi.
Pria yang akrab disapa Jokowi itu, yakin akan memenangkan 'pertarungan' tanggal 9 Juli mendatang, sebab mengenal betul akan kekurangan dan kelebihan yang ada.
"Saya sangat yakin kami menang. Kenapa? Kami memahami kekurangan dan kelebihan yang ada, provinsi mana yang unggul dan tidak unggul.
Dari semua survei menunjukkan kami unggul dengan para petani, nelayan, dan rakyat biasa," ungkap Jokowi dalam sebuah wawancara dengan BBC, Rabu (2/7/2014).
Tak hanya itu, keyakinan Jokowi untuk menang juga disebabkan adanya dukungan kuat dari para wanita, yang dianggapnya juga tak kalah penting.
Gubernur DKI Jakarta non-aktif itu memiliki rencana yang terorganisir untuk pembangunan negara ke depan. Dia pun berjanji akan menata segala sesuatunya dengan baik. "Kami punya rencana untuk sosial media, kami mengorganisir mesin partai, kami mengorganisir para relawan, dan kami juga akan mengorganisir warga," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar