Rabu, 02 Juli 2014

Jika Jokowi Jadi Presiden, Ini Harapan Olga Lydia

Olga Lydia, model sekaligus presenter itu, punya harapan terhadap Indonesia ke depan. Ia membayangkan bahwa setiap orang di negeri ini hidup dalam damai meskipun memiliki perbedaan latar belakang.
"Saudara-saudara saya bergembira di Bulan Suci Ramadan ini. Dan, saya turut gembira juga. Saya harap memang seperti inilah gambaran Indonesia. Masyarakatnya hidup damai meskipun berbeda," ucapnya, di Media Center Jokowi-JK, kawasan Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/7/2014).
Menurutnya, pluralisme harus diperjuangkan di Indonesia yang terdiri dari beraneka ragam suku bangsa dan agama. Dan, ia percaya bekas Walikota Solo itu, juga memperjuangkan kebhinekaan Indonesia.
Untuk itu, ia ikut ambil bagian dalam konser akbar "Salam 2 Jari Menuju Kemenangan bersama Jokowi-JK" yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 5 Juli 2014, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.
Ia ambil bagian dalam konser tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK yang bertarung pada Pilpres 2014, 9 Juli mendatang.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar