Rabu, 02 Juli 2014

Membaca Jokowi Lewat Shio dan Energi Feng Shui

Banyak cara membaca karakter seseorang. Salah satunya dengan meramal energi feng shui. Dalam pandangan ahli feng shui Fu Gui, energi yang dipancarkan calon presiden Joko Widodo bersifat panas.
Alasannya, Jokowi dilahirkan di musim kemarau sehingga membutuhkan elemen penyeimbang seperti air atau kayu.
"Dari analisis energi, karakter Jokowi cepat, ramah, tenang, tangkas sehingga bisa memimpin dengan bijak. Dia pun punya banyak ide dan mampu membuat keputusan cepat," terang ahli Feng Shui, Fu Gui, belum lama ini.
Fu Gui menilai tahun ini memberikan efek positif sekaligus negatif pada Jokowi. Energi positif datang saat umur Jokowi mencapai 53 tahun. Sebaliknya energi negatif muncul karena ada elemen kuda ada di tahun ini. Baik elemen kuda dan energi Jokowi keduanya bersifat panas, sehingga menambah energi panas atau negatif untuk Jokowi.
Dari sisi shio, pakar shio Suhu Bingo Tanu wijaya menilai peruntungan mereka yang mempunyai shio kerbau seperti Joko Widodo yang lahir 1961, dinilai kurang cocok dengan 2014 yang merupakan tahun Kuda.
"Jokowi itu shionya kerbau logam plus air. Karena ini tahun kuda, kerbau dan kuda itu tidak cocok," kata Suhu Bingo Tanu Wijaya, saat berbincang dengan merdeka.com .
Shio atau zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar