Minggu, 11 Mei 2014

Pospera Kampanyekan Kesederhanaan Jokowi

Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) yang tersebar di 16 provinsi menyatakan dukungannya terhadap calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo. Posko yang beranggotakan aliansi ini akan menyosialisasikan sifat-sifat bersahaja pria yang akrab disapa Jokowi tersebut kepada masyarakat.
"Tiga hal, pertama Jokowi jujur, merakyat dan sederhana. Bagaimana ia memiliki keberpihakan dan memperjuangkan rakyat, yang tidak dimiliki pemimpin selama ini," kata Mustar Bona Ventura, Koordinator Nasional Pospera, Minggu (11/5/2014).
Bona menambahkan, selain tiga hal di atas ada hal-hal lain yang bisa ditularkan kepada warga. Sifat Jokowi yang jujur akan mengurangi korupsi di Indonesia. Selain itu, Jokowi akan memperhatikan rakyat dengan sifatnya yang suka turun ke masyarakat.
"Jokowi merupakan figur yang merakyat, berbeda dengan figur lainnya, rakyat membutuhkan figur yang seperti ini," katanya.
Sebagai tambahan, Pospera Jokowi ini didukung oleh Pena 98, Forum Intelektual dan Pengusaha Muda Indonesia, Ikatan Keluarga Korban Sutet Jawa Barat. Mereka menyatakan simpatinya kepada Jokowi sebagai bentuk perlawanan atas perjuangan rezim lama yang berkuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar