Minggu, 11 Mei 2014

Jokowi Tak Susul Pertemuan Mega-Ical di Bali

Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo mengakhiri safarinya di Sulawesi. Dimana dalam perjalanan kali ini, dia menyambangi dua provinsi, yakni Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan.
Jokowi mengungkapkan, tidak akan mengikuti acara pertemuan antara Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di Bali. Dia memutuskan untuk kembali ke Jakarta.
"Pulang. Kembali ke Jakarta. Kok ke Bali, kembali. Bukan ke Bali, kembali," kilah Jokowi di Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/5/2014).
Sebelumnya, Jokowi mengatakan, akan ada pertemuan antara ketua umum Partai Golkar, Abu Rizal Bakrie dan partainya, Megawati Soekarnoputri.
"Tahu. Nanti sebentar lagi akan ada yang baru," jelasnya di Hotel Aryaduta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/5).
Mengenai apa yang akan menjadi materi pembicaraan, Jokowi tidak dapat memastikan. Pasalnya pertemuan belum dilakukan. Jika sudah, hasilnya dia pasti mengetahuinya.
"Nanti kalau udah ketemu, ada pembicaraan ya pasti saya juga tahu. Mereka membicarakan agenda langkah-langkah kedepannya," terangnya.
Jokowi menegaskan, tidak akan ada pembicaraan mengenai calon wakil presiden dengan Partai Golkar.
"Kita tidak mau bicara itu, percayalah, enggak. kita tidak akan bicara itu. Kalau bicara itu, sudahlah kita akan kembali ke masa lalu," tutupnya.  [tyo/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar