Minggu, 11 Mei 2014

Kampanye Hitam Marak, Seknas Jokowi Tetap Solid

Menanggapi kampanye hitam yang makin marak terhadap Jokowi, presidium Seknas Jokowi Dadang Juliantara memberi instruksi kepada para relawan di 30 provinsi dan 100 kabupaten se Indonesia untuk tetap bersikap santun dan bekerja keras. “Sebagaimana pesan tulisan tangan Jokowi kepada Seknas di buku ‘Indonesia Memilih Jokowi’ terbitan PT Gramedia,” ujarnya, Minggu (11/5/2014).
Ditemui di Jalan Brawijaya, Jakarta Dadang mengatakan, meski elektabilitas Jokowi tak tergoyahkan, tapi relawan Seknas tidak  terlena dan berpuas diri seolah sudah merasa menang. Kepengurusan yang sudah terbentuk harus tetap dijaga dan dikembangkan hingga ke tingkat kecamatan.
"Maraknya kampanye hitam tak mempengaruhi kerja keras para relawan Seknas Jokowi. Kami tak terganggu sama sekali dan tetap solid,” katanya.
Selama ini Seknas Jokowi lebih berkonsentrasi dalam menghimpun dan mewadahi  relawan dari berbagai daerah untuk memenangkan calon presiden dari PDI Perjuangan. “Kami  fokus menghimpun basis masa dari berbagai kalangan sekaligus melakukan kerja-kerja intelektual untuk menyebar-luaskan apa, siapa, dan bagaimana sepak terjang Jokowi demi menjadikan Indonesia yang berdikari, bermartabat dan berdaulat,” katanya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar