Minggu, 11 Mei 2014

Komunitas Perguruan Tinggi dukung Jokowi karena baik

Sebanyak 200 orang perwakilan alumni mahasiswa Universitas Trisakti, Universitas Jember, ITS, ITB, UGM, Universitas Sam Ratulangi Manado dan Universitas Hasanudin Makassar juga ikut mendukung Joko Widodo (Jokowi) menjadi Capres PDIP yang bertarung dalam pilres mendatang.
Hal itu diungkapkan Amarsyah, juru bicara Komunitas Perguruan Tinggi saat menggelar aksi bersepeda sambil membawa spanduk bertuliskan Komunitas Perguruan Tinggi Pilih Jokowi, di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu (11/5) pagi.
Amarsyah yang juga menjadi perwakilan dari alumni mahasiswa ITB ini, menginginkan Indonesia bisa menjadi lebih baik ke depan saat Jokowi terpilih menjadi Presiden.
"Dan itu bisa dilakukan oleh orang yang baik. Jokowi tidak punya kaitan dengan masa lalu sehingga geraknya tidak terbatas. Indonesia baru hanya bisa dipimpin oleh orang baik," kata Amarsyah.
Amarsyah menyebutkan, dukungan bagi Jokowi yang bertarung dalam pilpres ini dalam bentuk riil. Amarsyah bersama teman-teman dari akademisi lainnya di seluruh Indonesia berjanji akan memberikan semua pemikiran brilian bagi pemerintahan yang dipimpin Jokowi.
"Kami di ITB sangat kuat dalam pemikiran di bidang infrastruktur, UGM kuat di sektor pendidikan dan pertanian dan masih banyak lagi," jelas Amarsyah.
Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada para intelektual untuk menggerakkan aksinya mendukung Jokowi. "Sudah saatnya orang baik memimpin negeri ini," tegas Amarsyah.  [mtf/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar