Minggu, 11 Mei 2014

Bertemu Ketua MUI Sulsel, Jokowi Diberi Masukan Soal Cawapres

Bakal calon presiden yang diusung PDIP, NasDem dan PKB, Joko Widodo (Jokowi) pagi tadi bertemu dengan Ketua MUI Sulawesi Selatan (Sulsel), Anre Gurutta Haji (AGH) Sanusi Baco. Dalam pertemuan itu, Jokowi mengaku banyak diberi wejangan, termasuk soal cawapres.
Pertemuan itu dilakukan di Pondok Pesantren Nahdatul Ullum di Maros, Sulsel. Jokowi mengaku mendatangi Sanusi Baco untuk bersilaturrahmi.
"Kita silaturrahmi dengan Kyai Sanusi Baco, Ketua MUI Sulsel. Ya ke sana diberi tausiyah, wejangan-wejangan dan masukan banyak," kata Jokowi usai menandatangani MoU dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di Pelabuhan Peti Kemas Makassar, Minggu (11/5/2014).
Jokowi diingatkan agar menjadi pemimpin yang rendah hati dan bersahaja. "Jadi pemimpin yang tawadhu saja, rendah hati saja. Tidak boleh takabur, harus tawadhu," ujarnya.
Jokowi juga mengaku mendapatkan masukan untuk cawapresnya, namun mantan Wali Kota Solo ini engan untuk memjelaskannya. "Ada masukan (cawapres), tapi rahasia," kata Jokowi sambil tersenyum.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar