Minggu, 11 Mei 2014

Mbah Roso Berniat ke Jakarta Serahkan Kain Tandatangan Dukung Jokowi

Relawan Jokowi Center Kabupaten Pati, menggelar aksi tanda tangan dukungan pencapresan Jokowi di halaman Stadion Joyokusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (11/5/2014).
Koordinator Jokowi Center Kabupaten Pati Imam Suroso mengatakan, aksi tanda tangan pada 100 meter kain ini untuk mengumpulkan tanda tangan dukungan.
"Ternyata, antusiasme warga yang mendukung pencapresan Jokowi luar biasa. Mudah-mudahan, Jokowi ketika jadi presiden nanti mampu membawa Indonesia juara, seperti saat dia memimpin Solo menjadi juara tiga dunia," kata Imam Suroso.
Mbah Roso, sapaannya, menegaskan aksi tersebut untuk mendukung secara penuh Jokowi maju sebagai capres.
Dia berharap, Jokowi terpilih dalam bursa Pilpres pada Juli mendatang dan menyelamatkan Indonesia dari keterpurukan seperti saat ini.
"Kami yakin, hanya Jokowi yang bisa menyelamatkan Indonesia. Dia pekerja keras dan dekat dengan rakyat. Sehingga dia bisa mengerti apa yang dibutuhkan rakyat," jelasnya.
Rencananya, seusai kain putih sepanjang 100 meter yang dibubuhi tanda tangan dukungan warga Kabupaten Pati tersebut akan diserahkan ke DPP PDIP di Jakarta.
"Kami akan serahkan ke Jokowi langsung di DPP PDIP pusat. Agar mereka tahun bahwa kami relawan Jokowi Pati serius untuk mensukseskan Jokowi di Pati," tandasnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar