Kamis, 27 Maret 2014

Usung Jokowi, PDIP Takut Suara Dicurangi

PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta yakin mampu memenuhi target pemenangan suara dalam pemilu legislatif (pileg) dan menjadikan Joko Widodo (Jokowi) sebagai presiden periode 2014-2019.
Oleh karena itu jajaran pengurus, caleg, kader dan simpatisan PDIP melakukan pengawalan di tempat pemungutan suara.
Ketua DPD PDIP DKI Jakarta Boy Bernadi Sadikin mengatakan, Pileg 2014 menjadi momen penting. Dukungan massa PDIP dibutuhkan untuk mampu mencalonkan Jokowi sebagai calon presiden.
"Berikan dukungan yang kuat kepada Pak Jokowi. Dan awasi di lapangan, jangan sampai ada kecurangan," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (27/3/2014).
Ia mengungkapkan, oknum yang tidak suka pada Jokowi dan PDI Perjuangan akan berusaha merusak perdamaian pemilu. Hal ini yang harus diawasi sehingga tidak akan ada yang merusaknya.
"Jangan sampai suara PDI Perjuangan dicurangi, sehingga tidak mencapai 20 persen. Kalau ingin Jokowi menang, jaga TPS agar bisa kumpulkan 20 persen suara. Kalau ini bisa, Jokowi pasti jadi capres dari PDI Perjuangan," ungkapnya.
Boy mengingatkan, kader partai tidak terlena dengan penetapan Jokowi sebagai capres. Kader diminta bekerja keras memenangkan Pileg demi memuluskan langkah Jokowi.
"Karena itu jangan terlena dengan pencalonan Jokowi. Banyak pihak-pihak tertentu yang akan menjegal," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar