Kamis, 27 Maret 2014

Rumah Horor Jokowi

Kandidat Calon Presiden PDIP, Joko Widodo (Jokowi) berbagi cerita seputar kisah mistis soal rumah dinasnya. Dia menyebut dua rumah dinasnya, baik itu rumah dinas Wali Kota Solo maupun Gubernur DKI, horor. Hii..!
"Rumah (dinas) saya horor. Nggak cuma di Tamsur (Taman Suropati) saja, tapi dulu juga waktu saya masih di Solo horor," kata Jokowi di sebuah rumah makan kawasan Pluit, Jakarta Utara, Kamis (27/3/2014).
Jokowi tak merinci maksud kata horor untuk rumahnya. Namun, kata dia, istrinya, Iriana, kerap diganggu makhluk halus.
"Saya sih nggak pernah diganggu, tapi istri saya beberapa kali. Mau di rumah dinas yang di Solo sama di Jakarta juga. Saya sih, alhamdulillah, nggak pernah," lanjutnya sambil mengelus dada.
"Katanya Istana juga horor loh, Pak," goda wartawan.
Jokowi tak buru-buru menanggapi. Mimiknya berubah serius, keningnya mengernyit.
"Ndak tahu nanti mau tinggal di mana. Masih lama," jawabnya sembari tertawa.

Sumbeer :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar