Kamis, 27 Maret 2014

Malam-malam, Jokowi Kampanye

Malam-malam, Calon Presiden (Capres) PDI Perjuangan Joko Widodo yang lebih akrab disapa Jokowi menyambangi kader, simpatisan dan sukarelawan di dua tempat di wilayah Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/3/2014).
Jokowi yang masih menjabat Gubernur DKI Jakarta itu menyambangi para tokoh dan relawan tergabung dalam paguyuban Timbul Sehati di rumah makan Lembur Kuring 3, Jalan Raya Sukabumi-Bogor Kecamatan Cicurug.
Pada kesempatan itu, mantan Wali Kota Solo sempat meminta maaf kepada ratusan relawan yang setia menunggu dirinya. Pasalnya, mobil yang ditumpanginya terjebak macet di sepanjang ruas jalan nasional yang menghubungkan Sukabumi dengan Bogor.
''Maaf saya telat datang. Tadi sesudah melaksanakan kerja sekitar pukul 17.00 Wib saya langsung berangkat ke Sukabumi. Namun dalam perjalanan terjebak macet dan tidak bisa bergerak di jalan tol Jagorawi hingga ke sini,'' ujar Jokowi di depan ratusan relawan.
Jokowi dan rombongan tiba di Cicurug sekitar pukul 21.30 WIB. Saat tiba, Jokowi langsung menyapa dan menyalami hampir seluruh relawan yang mengerubutinya. Selain itu hadir Ketua DPP PDI Perjuangan Ribka Tjiptaning dan Caleg DPRD Jawa Barat Budi Widaya.
Tidak berlangsung lama, Jokowi langsung memberikan pengarahan kepada para relawan. Jokowi sempat foto bersama para relawan yang mengenakan kaos bergambar wajah Jokowi. Ia juga mengunjungi Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi di Selakopi Kecamatan Cibadak.

Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar