Kamis, 27 Maret 2014

Jokowi Jadi Capres, Program Jakarta Baru Bisa Terancam

Direktur Lembaga Survei yang berafiliasi ke Partai Gerindra, The Cyrus Network, Hasan Batupahad mengatakan, Pilkada 2015 dimungkinkan apabila Jokowi mundur atau terpilih jadi presiden. Namun, dengan majunya Jokowi sebagai Capres PDIP akan membuat program Jakarta Baru untuk perbaikan Jakarta semakin terancam.
"Belum tentu Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) lebih leluasa bekerja setelah Jokowi maju jadi calon presiden. Ini akan menjadi masalah pelik di kemudian hari," ujar Hasan dalam Diskusi Media "Mungkinkah Pilkada DKI 2015" di Jl Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (27/3/2014).
Hasan yang merupakan tim pemenangan Jokowi-Ahok pada Pilkada 2012 silam mengaku, mendukung pasangan itu karena dinilai mampu mengatasi permasalahan Jakarta. Program Jakarta Baru yang digulirkan pasangan Jokowi-Ahok kini bisa saja terputus di tengah jalan.
"Jakarta Baru saja belum beres gimana dengan Indonesia Baru. Bagaimana dengan Indonesia Hebat bila Jakarta ditinggalkan pemimpinnya begitu saja. Warga Jakarta sangat kecewa dengan hal ini," katanya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar