Kamis, 27 Maret 2014

Tuding Jokowi Ingkar Janji, Purnawirawan TNI Pilih Prabowo

Purnawirawan TNI Letjen J Suryo Prabowo mengaku siap memenangkan Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto menuju kursi RI 1. Menurut dia, sosok mantan Danjen Kopassus itu memiliki komitmen penuh kepada masyarakat ketimbang Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi).
"Yah jelas lah dia (Prabowo) menurut saya komitmen enggak ingkar janji. Saya tidak dukung Jokowi karena ingkar janji, saya orang Jakarta. Dia (Jokowi) sudah janji sumpah oleh maha besar selama 5 tahun hanya karena partai.
Dia kan loyal sama partai bukan sama negara," ujar Suryo usai acara Deklarasi Dukungan Purnawirawan TNI dan Polri atas pencalonan Prabowo Subianto di Menara Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, (27/3/2014).
Menurut dia, pencalonan Jokowi sebagai capres dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa mantan wali kota Solo itu telah mengecewakan masyarakat Jakarta. Sebab, kata dia, kepemimpinan Jokowi dinilai banyak terjadi rawan korupsi.
"Sangat dong. Ternyata Jokowi menjabat aja sudah banyak korupsi. Saya pernah menjabat wakil Timor Timur, enggak separah dia (Jokowi)," ujarnya.
Oleh karena itu, dia pun mengklaim jika dukungannya terhadap Prabowo lantaran memiliki komitmen tegas untuk memperjuangkan rakyat Indonesia. "Enggak masalah Prabowo menang kalah, gua dukung dia. Yang jelas Prabowo enggak palsu," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar