Sabtu, 22 Maret 2014

Selebaran Mandat Mega Capreskan Jokowi Dibagi-bagikan di Bali

Selebaran salinan mandat Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dibagi-bagikan di lokasi kampanye PDIP di Badung, Bali. Ada ratusan salinan kertas mandat Mega berisi penetapan Joko Widodo sebagai capres yang dibagikan simpatisan PDIP yang sudah berada di lokasi kampanye.
Pantauan detikcom, ratusan simpatisan sudah ada di sekitar lapangan bola Kopral I Wayan Surem di Desa Blahkiuh, Badung, Sabtu (22/3/2014). Spanduk partai termasuk spanduk JKW4P, Jokowi For President terpasang di sekeliling lokasi.
Ngurah Mahendra, seorang simpatisan PDIP menyambut baik penetapan Jokowi sebagai calon presiden. Dia menganggap Jokowi figur tepat untuk menjadi pimpinan nasional selanjutnya.
"Dia figur bagus, panutan masyarakat. Kinerjanya baik," kata Mahendra ditemui di lokasi kampanye.
Baginya, Jokowi memiliki perbedaan dengan calon presiden atau tokoh politik lainnya. "Penampilannya kalem," ujar Mahendra yang mengaku senang mengetahui pencapresan Jokowi dari televisi.
Mahendra berharap Jokowi bila terpilih mampu membawa perubahan bagi bangsa. Pemberantasan korupsi, menurutnya harus menjadi program prioritas.
"Nindas korupsi biar kondisi lebih baik dibanding sekarang," katanya.
Pada kampanye hari ini, Mega hadir sebagai juru kampanye nasional. Sejumlah pengurus partai seperti Puan Maharani, Hasto Kristiyanto, Ahmad Basarah, Eriko Sotarduga juga Rano Karno ikut dalam kampanye ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar