Sabtu, 22 Maret 2014

Da'i Bachtiar Kawal Kampanye Jokowi

Kandidat Capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) menjadi juru kampanye terbuka partainya di Lampung. Mantan Kapolri Da'i Bahctiar yang ikut dalam kampanye itu membacakan surat perintah harian dari Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Jokowi naik ke panggung kampanye yang terletak di Lapangan Rejobasuki Seputiraman, Lampung Tengah, Sabtu (22/3/2014) pukul 11.00 WIB. Selain Da'i, Jokowi juga ditemani Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
Begitu Jokowi ada di atas panggung, massa langsung menyambut meriah. Tepuk tangan dan yel-yel dukungan membahana. Seolah ingin membuat massa tambah semangat, Jokowi lalu mencium bendera merah putih yang ada di sudut panggung.
Dan benar saja, tepuk tangan dan teriakan massa kian semarak.
Pembawa acara lalu meminta Jokowi untuk memimpin lagu Indonesia Raya. "Sebelumnya kita nyanyikan lagu Indonesia Raya," kata Jokowi.
Setelah Indonesia Raya, pembawa acara kemudian meminta Ganjar Pranowo memimpin mengheningkan cipta. Usai mengheningkan cipta, Da'i Bahctiar didaulat membacakan perintah harian Ketum PDIP mendukung pencapresan Jokowi.
Lalu, baru giliran Jokowi berorasi. "Saya ingin mengingatkan bahwa tahun ini adalah tahun penentuan, kalau salah pilih nunggunya masih nunggu 5 tahun. Nunggu 5 tahun itu kesuwen (terlalu lama-red). Jadi saya ingin mengingatkan, karena sekarang yang dilihat pemimpin itu kerjanya, bukan janjinya, yang janji udah banyak kebanyakan," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar