Sabtu, 22 Maret 2014

Di Pasar Gajah, Jokowi Jadi Rebutan Ibu-ibu

Bakal calon presiden PDIP Joko Widodo pagi ini, Sabtu (22/3/2014) memulai aktivitas kampanyenya di Provinsi Bandar Lampung. Tujuan kampanye pagi ini yakni Pasar Kota Gajah, Kabupaten Lampung Tengah, Bandar Lampung.
Sekitar pukul 10.00 WIB, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba dengan menggunakan kostum yang biasa ia pakai, yakni kemeja putih polos dan celana bahan hitam.
Jokowi tidak turun tepat di Pasar Kota Gajah. Ia harus berjalan kaki dari jalan raya menuju ke pasar yang lokasinya kurang lebih sejauh 200 meter dari jalan raya.
Seperjalanannya menuju ke pasar, Jokowi langsung dikerumuni warga sekitar. Mulai dari orang dewasa sampai anak sekolah menghampirinya untuk berfoto dan bersalaman.
Sesampainya di pasar, Jokowi sempatkan diri berbincang dengan warga. Ia duduk di salah satu motor warga, sementara warga berdiri di depannya. Setelah berbincang kurang lebih selama 10 menit, Jokowi menyambangi warung bakso di pasar.
Belum juga duduk, Jokowi sudah dicegat warga, terutama ibu-ibu yang berbelanja di pasar ini. Terpaksa Jokowi tidak jadi duduk, lalu meladeni warga yang bersalaman dan berfoto bersama.
Bahkan, ketika bakso telah disuguhkan, Jokowi masih juga belum bisa mencicipi bakso itu. Sebab, ia masih meladeni ibu-ibu yang ingin bersalaman. Saking antusiasnya, ibu-ibu tersebut menarik tangan Jokowi sampai Jokowi terangkat dari bangkunya.
Antusiasme warga yang terlihat pagi ini lantaran baru pertama kalinya mereka melihat langsung sosok Jokowi. Sebab, selama ini warga hanya menyaksikan Jokowi melalui media televisi.
"Ini baru pertama kali lihat pak Jokowi. Saya sudah dari pagi jam delapan di pasar cuma mau lihat," ujar seorang ibu yang biasa belanja di pasar Kota Gajah ini.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar