Sabtu, 22 Maret 2014

Raih Penghargaan 'Manusia Bintang', Ahok: Jokowi Sudah Dapat Belum?

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima penghargaan Manusia Bintang dari sebuah media online. Saat dimintai tanggapan, pria yang akrab disapa Ahok itu justru mempertanyakan apakah Jokowi mendapat penghargaan yang sama.
"Ya kita terima kasih Rakyat Merdeka online kasih gitu yah. Saya tanya, Pak Jokowi sudah dapat belum? Katanya sudah, kalau sudah dapat ya sudah," kata Ahok kepada wartawan usai menerima penghargaan di Balairung Hotel Kartika Chandra, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (22/3/2014) malam.
Ahok nampak rapi dengan kemeja putih dan jas hitam saat menerima penghargaan itu. Ia menerima anugerah Manusia Bintang dalam kategori Democracy Award.
Ahok dianggap dapat menata sistem demokrasi di DKI selama ini. Ia juga menjadi pelopor pejabat yang transparan akan gaji yang diterimanya.
"Beliau tidak mau mengangkat pejabat hanya karena kedekatan. Oleh karena itu ia melakukan lelang jabaan," ujar MC saat membacakan penghargaan.
Selain Ahok, meraih penghargaan yang sama di antaranya Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Nurdin. Keduanya dianggap telah mampu memajukan daerah masing-masing selama menjabat sebagai kepala daerah.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar