Sabtu, 22 Maret 2014

Jokowi Ke Gus Mus, PKB: Nggak Ngaruh

Menanggapi kedatangan Joko Widodo (Jokowi) ke KH Mustofa Bisri (Gus Mus) di Rembang, Jawa Tengah, pada hari Kamis 20 Maret 2014, Ketua DPP PKB Marwan Ja'far mengatatkan,
"Saya kira tidak ada korelasinya antara Jokowi ke Rembang dan perebutan simpatisan PKB. PKB punya basis dan tetap loyal sampai hari ini," kata Marwan, saat dihubungi, Sabtu (22/3/2014).
Marwan meyakini kedatangan capres PDIP itu hanya sekadar silaturahmi. Tak ada niat untuk mengambil simpatik penghuni pesantren untuk pindah dari PKB ke partainya, PDIP.
"Konteksnya lebih pada capres silaturahmi. Tidak mempengaruhi pemilih kita. Ya itu kan sebatas silaturahmi mungkin bicara soal kebangsaan dan kelanjutan Indonesia," sammbungnya.
"Pemilih PKB sudah loyal dengan garis perjuangan antara PKB dan NU," ujarnya.
Pada kunjungan Jokowi ke kediaman Gus Mus di Rembang, Jawa Tengah Jokowi  didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum GP Ansor Nusron Wahid dan sejumlah relawan Jokowi. Rombongan tiba di rumah Gus Mus sekitar pukul 19.30 WIB kemudian melakukan pertemuan tertutup di ruang tamu.
"Silaturahmi dengan beliau, Kyai Haji Mustofa Bisri, Gus Mus. Sambil bisa ke pondok," kata Jokowi usai bertemu Gus Mus, Kamis (20/3/2014)

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar