Sabtu, 22 Maret 2014

Oh Ternyata Aher Juga Tak Mau Mundur Ketika Jadi Kandidat Capres

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menjadi salah satu kandidat calon presiden (capres) Partai Keadilan Sejahtera. Pria yang dikenal dengan panggilan Aher mengaku belum memutuskan apakah akan melepas jabatannya sebagai gubernur atau tidak meskipun sudah menjadi kandidat capres. Meskipun PKS banyak berteriak agar Joko Widodo (Jokowi) mundur ketika menjadi kandidat capres, hal yang mengejutkan ternyata Aher juga memilih langkah seperti Jokowi, yaitu tetap saja jadi Gubernur.
"Nanti lah kita lihat," kata Aher usai menghadiri acara Malam Budaya Manusia Bintang 2014 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Sabtu (22/3/2014).
Lebih lanjut, Aher mengaku, dirinya tidak takut apabila harus bersaing dengan Jokowi yang diusung PDI Perjuangan sebagai capres. Ia mengaku akan berikhtiar agar bisa memenangi persaingan di pilpres.
"Enggak, enggak takut. Saya selalu optimistis dengan masa depan. Kita terus masing-masing berikhtiar, berusaha meyakinkan masyarakatnya, berjuang secara fair. Kita suguhkan demokrasi yang baik kepada masyarakat kita, ya," tandasnya.
Seperti diberitakan, PKS memiliki tiga kandidat capres, yakni Aher, Anis Matta dan Hidayat Nur Wahid. Ketiganya terpilih menjadi kandidat capres dari hasil pemilihan raya (Pemira) yang diadakan PKS.

Sumber :
jpnn.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar