Sabtu, 22 Maret 2014

Jokowi: PDIP Incar 32 Juta Pemilih Muda

Kandidat calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menyatakan pihaknya mengincar 32 juta masyarakat Indonesia yang berumur dibawah 30 tahun dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2014 ini.
"Itu juga secara spesifik belum digarap. Oleh sebab itu, relawan sosial media jadi konsen kita. Tapi saya kira di darat di manapun tempatnya diperlukan.
Terlebih kita harus mau kampanye di darat atau di laut, Basah-basah dikit," kata Jokowi di Bandar Jaya, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, Sabtu (22/3/2014).
Selain itu, Jokowi yang masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta ini juga mengatakan pihaknya mengincar pemilih yang berumur 40 tahun yang sesuai data sejumlah 60 juta jiwa.
Jokowi juga mengungkapkan alasan dirinya ditunjuk untuk menjadi juru kampanye di pulau Sumatera ini lantaran jumlah penduduknya banyak setelah pulau Jawa.
"Sudah kami petakan secara rinci sehingga titik yang kami datangi sudah betul-betul teridentifikasi. Petanya di mana kami harus berhenti dan jalan sudah kelihatan semuanya. Saya tidak bisa sebut satu per satu," ucap Jokowi.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar