Jumat, 04 Juli 2014

Town Square Depok, Jokowi Beli Baju Koko

Joko Widodo (Jokowi) membeli baju koko di Depok Town Square, Depok, Jawa Barat pada Jumat (4/7/2014). Jokowi mendatangi tempat ini, setelah sebelumnya mendatangi mall ITC Depok.
Jokowi langsung mendekat ke tukang baju koko di Depok Town Square di lantai 1. Jokowi berbincang sebentar sebelum memutuskan untuk membeli baju koko sebanyak 10 buah.
"Saya beli baju ini ya pak 10 buah, yang warnanya putih," kata Jokowi di Depok, Jumat (4/7/2014).
Harga satu buah baju sebesar Rp 150 ribu. Dengan membeli 10 buah baju maka Jokowi mengeluarkan uang sebesar Rp 1,5 juta.

"Persiapan buat lebaran. Istri saya ukurannya 'M', anak-anak saya ukurannya 'M', kalau saya ukurannya 'S'," tutupnya sambil tertawa.
Jokowi langsung disambut pembeli yang menyesaki dirinya. Beberapa wanita muda maupun ibu-ibu meminta berfoto bersama Jokowi. Kunjungan Jokowi ke Depok Town Square hanya sebentar, hanya membeli baju dan langsung ke luar.
Jokowi memulai kunjungan ke Depok sebagai bentuk rangkaian perjalanannya melakukan kampanye di Jawa Barat pada jumat (4/7/2014). Setelah ini Jokowi dikabarkan akan melakukan kampanye di Kerawang, Jawa Barat. [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar