Jumat, 04 Juli 2014

Jokowi Senang Prabowo Titiek Rujuk

Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo, mengomentari rencana Capres nomor urut 1, Prabowo Subianto, untuk rujuk bersama mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.
"Seneng saya," jawab Jokowi pendek sambil terkekeh panjang, Jumat (4/7/2014).
Kepada wartawan yang mencegatnya usai sholat jumat di Masjid Al-Mansyur, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jokowi tidak menjawab pertanyaan apakah dia akan hadir dalam resepsi pernikahan Prabowo-Titiek.
Dia lagi-lagi menjawab dengan tertawa lalu buru-buru masuk mobilnya.
Kabar bahwa Prabowo akan nikah kembali, telah berhembus semenjak akhir tahun lalu. Beberapa pekan terakhir tersiar kabar Prabowo akan rujuk dengan Titiek yang dia ceraikan pada 1998 silam.
Selama berlangsungnya empat ronde debat capres-cawapres, Titiek selalu hadir di lokasi. Kebetulan wanita satu orang anak ini adalah caleg DPR RI terpilih Partai Golkar dari DI Yogyakarta. Maka kehadirannya di samping Prabowo Subianto dianggap wajar.
Namun baik Prabowo dan Titiek tidak membenarkan kabar rujuknya mereka yang diungkap Mahfud MD. Prabowo menyebutnya sebagai kisah fiksi, dan Titiek mengatakan tidak perlu.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar