Jumat, 04 Juli 2014

Jokowi Meradang Ketika Ditanya Tentang Survei

Calon presiden Joko Widodo (Jokowi) memutuskan kampanye terakhirnya untuk berkeliling di kawasan Jawa Barat. Bahkan, selama sebulan berkampanye, dirinya sudah empat kali melakukan kampanye darat di Jawa Barat.
Jokowi mengungkapkan, telah melihat antusias warga Jawa Barat. Sehingga dia tidak akan mempercayai hasil survei beberapa lembaga yang mengatakan, dirinya kalah dengan pesaingnya, Prabowo Subianto di Jawa Barat.
"Antusiasnya seperti itu. Masak kamu mau ngomongin surva-serve aja. Kalau ditanya pasti soal surva-surve. Padahal semua survei beda semuanya," katanya di Pondok Pesantren Al-Baghdadi, Kerawang, Jawa Barat, Jumat (4/7/2014).
Dia menambahkan, walaupun banyak survei yang berbeda hasilnya, tetap saja posisi hasilnya menunjukkan dirinya lebih unggul dari rivalnya. "Terlepas perbedaan hasil survei tapi walaupun hasil survei berbeda, tetep saja kita yang paling atas."
Ketika dikonfirmasi apakah mantan Walikota Solo ini yakin menang dalam pemungutan suara 9 Juli mendatang, dia tidak mau sombong. Sebab dia sudah melakukan usah yang terbaik untuk memenangkan suara di Jawa Barat.
"Sekali lagi kita ini hanya beriktiar, hanya berusaha. Semua yang menentukan Allah. Jangan pakai kata-kata 'ya' (pasti menang di Jawa Barat)," tutupnya.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar