Jumat, 04 Juli 2014

Prabowo Tak Bisa Pimpin Keluarga Apalagi Bangsa

Koordinator Tim Pemenangan Jokowi - JK, Maruarar Sirait mengatakan bahwa Joko Widodo (Jokowi) maupun Jusuf Kalla (JK) adalah sosok pria yang sangat menghargai perempuan. Keduanya terbukti tak pernah melakukan tindakan kasar ataupun menceraikan istrinya selama hidup bertahun-tahun.
"Pernah enggak ada kabar Jokowi - JK melakukan tindakan kasar atau menceraikan istrinya? Jadi jelas, puluhan tahun pernikahan mereka menghargai istrinya," ujar Maruarar di Deklarasi Dukungan Perempuan Indonesia, Jl. Situbondo, Jakarta, Jumat (4/7/2014).
Maruarar mengatakan, keduanya tahu bagaimana menempatkan istrinya sebagai mitra maupun ibu dari anak-anak. Menurutnya, seorang pemimpin negeri yang tidak bisa rukun dengan istri atau keluarga, harus dipertanyakan apakah bisa juga mengubah nasib suatu bangsa.
"Bagaimana memimpin bangsa kalau memimpin keluarga saja tidak bisa, tidak mampu?" sindir Maruarar.
Maruarar pun memastikan Jokowi - JK merupakan pasangan yang ideal, memiliki budi pekerti yang luhur dan baik terhadap keluarganya.
"Jadi mudah-mudahan, saya berani pertanggungjawabkan berdasarkan fakta-fakta yang ada, saya tidak bermaksud menjelekkan siapapun," ujarnya.
Hari ini, Relawan Perempuan Indonesia mendeklarasikan dukungan Jokowi - JK. Mereka mendukung karena keduanya karena yakin Indonesia dapat lebih baik.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar