Jumat, 04 Juli 2014

Mega: Jangan Percaya Menang di Jabar Menang Pilpres

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada pukul 09.00 WIB ini menggelar apel siaga 1 untuk pemenangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. Ketua PDIP Jawa Tengah Heru Sudjatmoko menyatakan apel dilaksanakan di Alun-alun Bung Karno, Kabupaten Semarang.
“Apel dihadiri seluruh pengurus partai mulai dari anak ranting, pengurus anak cabang, dewan pengurus cabang, para anggota fraksi PDIP, dan lain-lain,” kata Heru, Jumat (4/7/2014).
Apel akan diisi dengan orasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Kemarin Kamis, 3 Juli 2014, PDIP menggelar acara bertajuk: Siaga 1 PDIP Perjuangan untuk Jokowi-JK di Panti Marhaen, yang merupakan kantor PDIP Jawa Tengah. Dalam pertemuan itu, Mega menyatakan sangat serius menggarap Jawa Tengah agar Jokowi-JK bisa memenangkan pemilu presiden.
“Sebenarnya jadwal hari ini (Kamis) saya ke Sumatera Utara tapi saya pending karena saya mengutamakan untuk masuk ke Jawa Tengah. Besok (Jumat sore) saya ke Jawa Timur,” kata Mega.
Menurut Mega, ada asumsi yang menyatakan jika bisa menang di Jawa Barat maka akan bisa menang secara nasional. Mega mengaku tak termasuk orang yang mempercayai asumsi tersebut. Untuk itu, Mega menyatakan Jawa Tengah harus bisa menang secara tinggi. “Kalau Jawa Barat masih goyang-goyang, Saya masih punya Jawa Tengah,” kata dia.
Mega memerintahkan kepada seluruh kader PDIP bergerak memenangkan Jokowi. “Tidak ada lagi alasan setengah hati, malas, sudah habis tenaga dan dana,” katanya.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar