Senin, 07 Juli 2014

Jokowi Oleskan Balsem ke Kaki Hasyim Muzadi

Ada kejadian menarik di tengah ibadah umrah Joko Widodo (Jokowi) di Arab Saudi. Ia membantu mantan Ketua PBNU KH Ahmad Hasyim Muzadi yang sedang kelelahan. Seperti apa ceritanya?
Dikutip dari keterangan tertulis Tim Media juru bicara Jokowi-JK, Anies Baswedan, Senin (7/7/2014), Jokowi dan Hasyim Muzadi tengah duduk berdampingan di sebuah kursi. Keduanya sedang berada di Bandara Madinah sebelum terbang ke Jeddah.
Saat itu Hasyim seperti diterangkan tim Anies, mengalami kelelahan. Jokowi yang duduk di samping Hasyim langsung cekatan membantu mengoleskan balsem cair ke betis Hasyim. Keduanya tampak memakai baju putih dan celana panjang hitam.
Diberitakan sebelumnya, Jokowi melakukan ibadah umrah bersama istrinya Iriana Ngadijo, dan kedua anaknya Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Kegiatan ibadah ini dipimpin oleh Faisal Mahmud.
Selain bersama keluarga dan Hasyim, di Tanah Suci Jokowi juga ditemani Ketua Rombongan Ibadah Usamah Hisyam Yahya dan beberapa rekan seperti Akbar Faisal, Marwan Jafar, Ahmad Basarah, dan Iwan Piliang.  [detik]

1 komentar:

  1. Lalu pendukung Prabowo akan bilang Jokowi boneka Hasyim Muzadi sambil bilang WOW gituch?

    BalasHapus