Rabu, 16 Oktober 2013

Situs Jokowi-Prananda, Duet Pilpres 2014

Di tengah kabar bakal diduetkannya Joko Widodo (Jokowi) dengan putra Megawati Soekarnoputri, Prananda Prabowo, muncul situs keduanya duet di Pilpres 2014, seriuskah?
Tampilan situs jokowiprananda.com, Jokowi yang berfoto dengan Prananda yang juga Ketua Situation Room Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P). Pakaian yang dikenakan keduanya senada, kemeja warna putih yang jadi pakaian favorit Jokowi ketika berkunjung ke warga.
Kemudian ada inisial 'JP' warna merah putih dan tulisan Joko Widodo dan Prananda Prabowo yang melingkar. Ada juga kalimat Jalan Perubahan, kepanjangan dari inisial 'JP'
Di bawah logo itu, terdapat tulisan Jokowi berwarna merah dan Prananda berwarna putih. Tak lupa tulisan 'Jalan Perubahan' berwarna hitam dibawah tulisan 'JokowiPrananda' itu.
Namun, halaman situs itu tidak memiliki link menuju halaman lain. Jadi, hanya ada satu halaman itu saja tanpa akses halaman situs lain yang lebih menjelaskan maksud situs itu.
Diketahui, domain situs jokowiprananda.com itu sudah terdaftar sejak 7 Agustus 2013. Detikcom yang mencoba menelusuri situs-situs lain terkait situs itu tidak menemukan penjelasan terkait.
Sejumlah petinggi PDI-P pernah bicara soal kabar diduetkannya Jokowi dengan Prananda. Pengurus partai berlambang moncong banteng itu menegaskan urusan calon di Pilpres menjadi kewenangan Megawati sebagai Ketum PDI-P.
Tapi yang pasti, Prananda pernah menemani blusukan Jokowi bersama Megawati ke Waduk Pluit dan Waduk Ria Rio pada Sabtu, (5/10/2013).

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar