Rabu, 16 Oktober 2013

Semua Jurus Dilakukan untuk Pastikan Monorel Selesai

Pembangunan monorail Jakarta dilanjutkan. Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menjanjikan semua jurus akan dilakukan untuk memastikan proyek ini terlaksanakan dalam waktu tiga tahun ke depan.
"Semua jurus dilakukan untuk pastikan monorail berjalan," kata Jokowi usai melakukan groundbreaking di kawasan tugu 66, Jl Rasuna Said, Jakarta Selatan.
Proyek monorail ini sepenuhnya dilakukan oleh PT Jakarta Monorail dengan PT Ortus Holding sebagai investornya. Jokowi juga akan menurunkan tim dari Pemprov DKI untuk memastikan proyek ini berjalan.
"Dari Pemprov kita ada tim. Ketuanya bu Yani (Deputi Bid. Tata Ruang)," lanjutnya.
Jokowi mengatakan jika proyek ini akan selesai tepat waktu jika dikerjakan secara serius siang dan malam karena secara anggaran, PT Jakarta Monorail sudah menyanggupi dapat menyelesaikan tepat waktu.
"Kalau sebuah proyek dikerjakan serius pagi siang mlm serius, itu akan tepat waktu. Dengan catatan, uangnya juga harus siap. Hehehe. Monorail ini dari swasta dan sudah ada pernyataan bahwa uangnya dan dokumennya yang diminta sudah diserahkan pada pemprov DKI Jakarta. Makanya saya minta dilanjutkan kembali," pungkasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar