Senin, 27 Mei 2013

Jokowi: Jakmania Jangan Naik Bus Di Atap, Jangan Bakar Kursi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memberi syarat kepada The Jakmania agar tim kesayangan Ibukota bisa tanding di kandang sendiri. Syaratnya adalah tidak rusuh dan tidak berlaku anarkis.
"Kalau ke stadion juga tidak naik bus di atas atap. Kemudian kalau kalah tidak bakar kursi. Itu titipan dari pak kapolda. Dan tadi sudah saya sampaikan. Jakmania mengerti. Ya kami minta kepala-kepala sukunya bertanggung jawab mengkoordinir anak buah masing-masing bisa mengelola," ujar Jokowi di Balai Kota, Senin (27/5/2013).
Jokowi mengaku Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayuseno sudah memberi izin bagi Persija tanding di Stadion Utama GBK pada 4 Juni nanti. Namun untuk laga tanggal 1 Juni ini melawan Persiwa Wamena belum mendapatkan izin. Untuk itu ia akan berusaha mengegolkan perizinan ke Polda.
"Kapolda sudah memberikan izin. Tanggal 4 di Senayan. Yang tanggal 1 belum, saya mau telepon pak kapolda dulu," ujar Jokowi di Balai Kota Jakarta, Senin (27/5).
Hal tersebut merupakan keputusan Kapolda karena persoalan keamanan, terlebih Jakarta merupakan Ibu kota. "Ya itu keputusan dari pak kapolda karena masalah keamanan. Ini ibu kota," tandasnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar