Minggu, 15 Juni 2014

Pagi Ini, Jokowi Lakukan Pemantapan Debat Capres

Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini melakukan pemantapan diri untuk menghadapi debat capres yang berlangsung nanti malam. Jokowi terlihat berada di sebuah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, bersama tim ekonominya.
Di sebuah  rumah di Jl Subang No 3A, Menteng, Jakarta Pusat, Jokowi bersama tim ekonominya berkumpul sejak pukul 09.00 WIB. Hingga saat ini mereka masih berada di dalam rumah tersebut, melakukan pemantapan debat capres.
Terlihat politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Arif Budimanta dan ekonom Imam Sugema, berada di dalam rumah tersebut untuk me memberikan pemantapan materi debat yang akan mengangkat tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat.
Pada persiapan debat capres-cawapres sebelumnya, Jokowi juga terlihat mendatangi rumah ini untuk melakukan pemantapan diri agar menguasai materi debat menghadapi lawannya yakni Prabowo-Hatta. Nanti malam, Jokowi hanya akan berhadapan dengan Prabowo, sebagaimana jadwal yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum, debat kali ini hanya akan dilakukan oleh para capres saja.
Sedianya debat capres kedua ini akan dilangsungkan di Hotel Grand Melia, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selata, malam nanti. Debat capres tersebut akan disiarkan langsung di Metro Tv.  [metrotvnews]

1 komentar:

  1. Kalo tidak salah Jokowi pada hari ini ...tgl 15 Juni 2014,,,akan melakukan debat capres yg akan diadakan oleh KPU dan disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi,,,secara umum Jokowi lebih berpengalaman di pemerintahan dibandingkan dengan rivalnya,,,tidak mudah utk memimpin di lingkungan pemerintahan,,,sementara di militer kepemimpinan sudah terbentuk melalui sistem komando,,,ini merupakan nilai plus bagi Jokowi pada hari ini untuk memenangkan atau unjuk gigi dalam perdebatan,,,,,

    BalasHapus