Minggu, 15 Juni 2014

Jokowi Kurang Puas dengan Penampilannya

Calon presiden nomor urut dua, Joko Widodo (Jokowi), merasa kurang puas dengan penampilannya dalam debat Minggu (15/6/2014) malam. Jokowi menilai durasi waktu debat begitu singkat sehingga dia kurang total dan prima dalam menjelaskan visi misinya.
"Tadi kan waktunya pendek, jadi memang tidak bisa total menyampaikan apa yang kita sampaikan," ujarnya saat meninggalkan ballroom Grand Melia, Jakarta Selatan, Minggu (15/6/2014).
Mantan Wali Kota Surakarta ini pun mengaku mensiasati hal tersebut dengan bicara poin-poin penting perihal pertanyaan rivalnya, Prabowo Subianto. "Kalau waktunya panjang baru kita bs sampaikan secara total. Kalau waktunya pendek kita ambil poinnya saja," tuturnya.
Kendati demikian, Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi menilai penampilan capres nomor urut dua lebih baik ketimbang capres nomor urut satu. Hal itu terungkap melalui survei terhadap 466 responden. "51,10 % yang memilih Jokowi setelah debat di Grand Melia berlangsung. Hanya ada 41,10% responden yang memilih Prabowo," ungkapnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar