Minggu, 15 Juni 2014

Jelang Debat, Jokowi Berlatih Selama 3 Jam

Jelang debat kandidat nanti malam, calon presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan persiapan bersama dengan tim pemenangan. Jokowi berlatih selama tiga jam di sebuah rumah di Jalan Subang Nomor 3A, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/6/2014).
Jokowi diketahui telah berada di rumah tersebut sejak pukul 09.00 WIB.
Rumah di Jalan Subang itu juga digunakan Jokowi untuk berlatih bersama tim ahli jelang debat perdana pada pekan lalu.
Selain Jokowi, tokoh lain yang ikut berada di rumah itu yakni Eep Saefullah Fatah, Sekertaris Tim Pemenangan Andi Widjajanto, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Jenderal Purnawirawan Luhut Pandjaitan.
Namun demikian, Eep, yang ditemui di depan rumah tersebut enggan menjelaskan lebih lanjut mengenai persiapan debat Jokowi.
"Saya sudah ditunggu di dalam," kata dia.
Sekitar pukul 12.00 WIB, Jokowi dan tim meninggalkan rumah tersebut. Jokowi kembali ke rumahnya di Jalan Sawo Nomor 23, Menteng, Jakarta Pusat.  [republika]

1 komentar:

  1. Pak Jokowi, saya coba menambahkan ide untuk debat nanti malam. Saya seorang sarjana pertanian. Mengenai persoalan energi gas lpg yg akan di usung supaya benar2 akan direalisasi terutama mengenai penyediaan alat konverter gas yg murah. Atau regulasi bagi seluruh pengimpor kendaraan untuk menambahkan alat konverter gas pada setiap kendaraan. Selain itu cukupi spbg yg banyak. Hal lain yg penting adalah bioenergi (biodiesel) penanaman tanaman penghasil biodiesel. Coba hubungi LIPI untuk realisasi hasil uji coba mereka dengan "Lipion". Lipion adlh energi hidrogen yg sangat efektif. Hanya kelengkapan infrastrukturnya harus dipenuhi. Energi ombak laut dan kincir angin untuk pembangkit listrik murah. Biogas yang mudah di aplikasikan. Dan lain-lain. Saya harap bukan hanya wacana tapi hasil2 penelitian ini direalisasikan. Dukung sepenuhnya dengan anggaran yang cukup untuk pengembangan penelitian di indonesia dan lakukan dengan visi yang jelas. Terima kasih.

    BalasHapus