Minggu, 15 Juni 2014

Debat Kedua, Jokowi Akan Tampil Prima dan Sederhana

Juru Bicara Tim Sukses Joko Widodo-Jusuf Kalla, Hasto Kristianto, mengatakan Jokowi akan tampil prima dan sederhana dalam debat kedua yang digelar di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan, pukul 20.00 WIB malam ini.
"Gaya dan cara bicara tetap sama, beliau akan tampil sederhana dan prima," ujar Hasto saat dihubungi Metrotvnews.com di Jakarta, Minggu (15/6/2014) sore.

Hasto membenarkan bila Jokowi melakukan persiapan debat di Jalan Subang, No 3A, Menteng Jakarta Pusat sekitar pukul 10.00-12.00 WIB tadi. Dalam persiapan itu, tampak hadir anggota tim kampanye nasional yakni Luhut Panjaitan, Andi Widjajanto, Eep Syaifulah Fatah, dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh. "Telah persiapan dengan sebaik-baiknya," imbuhnya
Hasto menambahkan, ada tiga modal dasar yang dimiliki Jokowi untuk berhadapan dengan Prabowo Subianto, salah satunya pengalaman Jokowi sebagai kepala daerah selama 15 tahun terakhir.
"Dia sering blusukan, dia punya program KJP dan KJS dan telah dibuktikan di lapangan. Para investor atau pelaku dunia usaha pernah memberikan standing applause untuk Jokowi," tandasnya.
Untuk diketahui, debat malam ini bertema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan rakyat dengan moderator Ahmad Erani Yustika. Disiarkan secara langsung oleh Metro TV.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar