Minggu, 15 Juni 2014

Jelang Debat, Prabowo Diam-diam Pelajari Track Record Jokowi

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengatakan Capres Prabowo Subianto telah memiliki persiapan matang menghadapi debat capres yang akan digelar malam ini, Minggu (15/6/2014). Prabowo siap menghadapi Capres Jokowi.
"Bagus, tadi saya makan siang dengan Pak Prabowo dia sangat santai, dia sudah melakukan persiapan. Kita ketawa-ketawa, santai-santai," kata Hashim di lapangan pacu Pulo Mas, Jakarta.
Hashim mengatakan, kakaknya itu telah punya persiapan khusus dalam mengikuti debat kedua ini. "Persiapan khusus ya sama seperti Jokowi juga. Contohnya kita pelajari record Jokowi sebagai wali kota Solo, kinerja Jokowi selaku gubernur. Tentu Pak Prabowo siap dengan program-program yang sudah kita siapkan cukup lama untuk masyarakat ini yah," ujarnya.
Sedangkan saat ditanya soal hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Hashim tak mau ambil pusing. Dia optimis untuk mengejar elektabilitas dengan waktu yang tiga pekan ini.
"Ya itu kan survei-survei tertentu, tapi ada survei-survei lain kita yang mengatakan sudah di atas Jokowi. Ya, tergantung metodeloginya, jumlah respondennya, dan berapa daerah yg dikawal kan?" Jelas Hashim.
"Yang penting Pak Prabowo naik terus, Jokowi kan stagnan dan kadang turun," lanjutnya.
Cara untuk menaikkan elektabilitas adalah salah satunya dengan cara debat. "Caranya ya nanti lewat debat, rapat-rapat akbar, Prabowo akan terus ke daerah," ujarnya.  [has/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar