Kamis, 09 Januari 2014

Ahok Bangga Elektabilitas Jokowi Naik Meski Banjir Dimana-mana

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku senang dengan naiknya elektabilitas pasangannya Joko Widodo (Jokowi). Alasannya, dengan hasil itu, Ahok mengklaim kerja mereka selama setahun terakhir dinilai baik oleh masyarakat.
"Alhamdulillah. Berarti kerja kami setahun di sini, dinilai ok. Walau banjir masih di mana-mana dan genangan di mana-mana," ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/1/2014).
Namun ketika ditanyai apakah elektabilitas membuat dirinya iri dengan Jokowi, Ahok mengatakan jika pemikirannya seperti itu keliru. Karena semua sudah sesuai dengan rencana, dia memanfaatkan peluang sebaik mungkin saat menjadi wakil dari Jokowi.
"Kalau beliau bagus, saya juga dinilai bantuannya bagus. Gitu aja. Ya kan? Kalau soal peluang, begitu saya jadi wakil gubernur, semua sudah ada peluang. Namanya juga wakil, sepakat. Kita udah diajak aja udah peluang," kata Ahok berkilah.
Keberhasilan ini dapat diraih karena pembagian tugas yang cermat antara dirinya dengan Jokowi. Dan ini sangat erat kaitannya dengan rencana mereka untuk membangun Jakarta Baru.
"Karena kita kontrol lapangan, orang-orang itu memang saya udah kontrol. Kita mau perubahan besar-besaran," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar