Selasa, 11 Maret 2014

Michael Bimo Putranto Sebut Tudingan Jokowi dan Ahok Fitnah

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi membeberkan kepada wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal sepak terjang mantan timsesnya, Michael Bimo Putranto. Kepada Ahok, Jokowi menyebut bila Michael Bimo Putranto sering memanfaatkan atau mencatut namanya untuk mendapatkan proyek.
"Aku sudah tanya Pak Jokowi. Itu anak (Michael Bimo Putranto) emang dari dulu di Solo suka begitu. Dia suka ada proyek, suka ngaku-ngaku deket Pak Jokowi. Manfaatin, foto-foto. Dia klaim," ujar Ahok di Balai kota, Senin (10/3/2014).
Namun lucunya, Michael Bimo Putranto menyatakan bahwa semua pernyataan Jokowi dan Ahok itu adalah fitnah. Michael Bimo juga langsung menunjuk pengacara Boyamin Saiman terkait namanya yang disebut-sebut dalam kasus pengadaan bus transjakarta berkarat.
"Apa yang dituduhkan kepada saya itu hanya fitnah belaka. Tujuannya jelas untuk mengganjal Jokowi, untuk maju sebagai capres. Biar semuanya jelas, saya telah menunjuk Pak Boyamin sebagai pengacara saya. Kita juga akan melakukan somasi kepada pihak-pihak yang telah memfitnah saya," ujar Bimo kepada merdeka.com, Selasa (11/3/2014).
Mengenai keterlibatannya sebagai tim sukses Jokowi, Bimo tidak membantahnya. Menurut Presiden Pasoepati tersebut, setiap warga negara punya hak untuk menentukan pilihannya, termasuk untuk mendukung Jokowi.
"Semenjak di Solo, saya juga mendukung beliau. Di Jakarta juga begitu. Itu hak siapapun untuk memberikan dukungan. Kalau dibilang tim sukses, sebenarnya siapapun yang mendukung pak Jokowi juga tim sukses," katanya.
Menurut Bimo, dirinya memang berharap banyak kepada Jokowi, agar menjadi pemimpin masa depan.
"Saya itu dari dulu mengagumi beliau, selalu mendukung beliau tanpa pamrih. Beliau memang pantas menjadi pemimpin nasional ke depan," ucapnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar