Selasa, 11 Maret 2014

Goyang Jokowi: Elektabilitas Jokowi Tinggi Merupakan Fatamorgana Politik

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memiliki elektabilitas yang sangat tinggi hingga merajai berbagai lembaga survei. Bahkan Jokowi dapat lebih unggul dari para tokoh-tokoh yang merupakan berposisi sebagai Ketua Umum ataupun Ketua Dewan Pembina parpol.
Anggota DPD DKI Jakarta, AM Fatwa menilai tingginya elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo bukanlah sesuatu yang akan bertahan lama. Menurut politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) itu, elektabilitas Jokowi bagaikan sebuah fatamorgana politik.
"Jangan kita kaget elektabilitas Jokowi. Ini menurut saya fatamorgana politik yang belum tentu menggambarkan keadaan sebenarnya," kata AM Fatwa di gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).
Fatwa menuturkan, PDI Perjuangan seharusnya tidak terlalu berpengaruh dengan elektabilitas Jokowi tersebut. Dirinya pun menyarankan Ketua Umum PDI Perjuangan untuk mempertimbangkan untuk mengusung Jokowi sebagai calon presiden.
"Saya mengimbau ibu Mega yang diberikan mandat oleh kongres agar mempertimbangkan lebih jauh (Capreskan Jokowi)," tuturnya.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar