Selasa, 11 Maret 2014

PDIP Bantah Bimo Tim Sukses Jokowi

Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan membantah Michael Bimo Putranto adalah tim sukses Gubernur DKI Joko Widodo saat pemilukada lalu. "Di tim kampanye itu nama Bimo tidak ada," kata Boy Sadikin, Ketua DPD PDIP DKI, Selasa (11/3/2014).
Sehingga jika ada masalah, kata Boy, maka itu merupakan masalah pribadi. Tim kampanye dan relawan Jokowi-Ahok sudah dibubarkan sejak 10 September 2012. Sejak itu tidak ada lagi pembentukan tim apapun.
Boy menyebut tidak mau ada oknum cari kesempatan untuk kepentingan sendiri. "Kalau ada yang berkembang, kami dari partai tidak bisa larang, tapi jadi tanggung jawab masing-masing."
Bagaimanapun, Boy mengaku kenal Bimo. "Saya mengenal pada waktu di posko. Dia tidak ada di tim kampanye.
 Kalau mengenal, iya." Ia juga mengatakan Jokowi memang mengenal Bimo. "Kami tidak bisa bantah," ujarnya. Tapi ia menjamin Jokowi tidak terlibat dalam kasus pengadaan bus Transjakarta yang ternyata cacat. "Pak Jokowi serahkan semua urusan ini ke KPK," ujarnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, nama Michael Bimo Putranto mencuat dalam kasus bus cacat Transjakarta. Ia disebut memuluskan jalan pengusaha bus untuk memenangkan tender.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar