Rabu, 12 Februari 2014

Tweeps Tanggapi Komentar Hary Tanoe ke Jokowi

Ranah twitter diramaikan dengan komentar calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat, Hary Tanoesoedibyo yang menyindir Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). "Masa jayanya sudah lewat," kata Hary saat temu kader Partai Hanura di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa malam (11/2/2014).
Bagaimana tweeps menanggapi komentar Hary Tanoe ke Jokowi? "Serangan" terhadap Jokowi itu ternyata menjadi bahan olokan dan berbalik ke Harry Tanoe.
"Mending urusin acara putri indonesia," tulis akun @masangbungo.
Akun @MHus_ bahkan menyentil soal sinetron di RCTI, milik Hary Tanoe. "Tukang Bubur Naik Haji juga". Ada juga yang menulis, "mimpi di siang bolong."
Bagi akun @properti_pi, Hary Tanoe disarankan membuat kampanye positif. "Yang harus dilakukan HT adalah kampanye positif dan terus berbuat baik tidak perlu serang pesaing tidak fair," tulis akun @properti_pi.
Hary Tanoesodibyo mengklaim pasangan calon Presiden-Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto - Hary Tanoe (Win-HT), memiliki elektabilitas yang terus menanjak. "Win-HT satu-satunya pasangan yang elektabilitasnya naik tajam," kata Harry.
Lagi, klaim Hary Tanoe pun menjadi bahan olokan. Pandji Pragiwaksono mengomentari berita tempo.co lewat twitternya singkat: mabok cuka.

Sumber : tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar