Rabu, 12 Februari 2014

Pesaing Jokowi Usulan Siswono

Senior Golkar Siswono Yudho Husodo meyakini tak hanya Jokowi tokoh muda yang berpotensi jadi pimpinan nasional saat ini. Ada nama-nama lain yang dinilainya berpotensi menyaingi Jokowi.
"Ada Gubernur Kalimantan Tengah Teras Narang. Gubernur NTT Frans Lebu Raya juga bagus. Di pemerintahan ada Wamen PU Hermanto Dardak," kata Siswono saat berbincang di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/2/2014).
Selain ketiga nama itu, Siswono mengatakan banyak nama-nama lain yang juga berpotensi untuk menjadi pemimpin nasional. Namun mereka tak muncul karena tak dekat dengan parpol.
"Menjadi tugas utama dari parpol untuk menyodorkan putra terbaiknya kepada rakyat," ujar pria yang pernah bertarung di Pilpres 2004 bersama Amien Rais ini.
Seharusnya, Siswono menambahkan, ketum-ketum parpol mencari putra terbaik dari internal ataupun eksternal partainya untuk disodorkan kepada rakyat. Bukan malah menyodorkan diri sendiri.
"Sehingga akan muncul yang namanya primus enter paris, yang terbaik dari yang terbaik," pungkas Wakil Ketua Badan Kehormatan DPR ini.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar