Rabu, 12 Februari 2014

Jokowi bakal pecat dan angkat kepala dinas lagi

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal melakukan pelantikan pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas. Belum diketahui siapa kepala dinas yang bakal dicopot, digeser ataupun nantinya dilantik.
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengakui jika nanti siang pukul 14.00 WIB akan dilakukan pelantikan pejabat eselon II. Menurut dia, tidak sedikit kepala dinas yang bakal dilantik ataupun dicopot.
"Banyak," tegas Jokowi kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Rabu (12/2/2014).
Mendapat jawaban tersebut, awak media tidak mudah percaya terhadap pernyataan Jokowi. Namun, Jokowi berusaha meyakinkan dengan isyarat kepala mengangguk. "Gimana sih, wong dijawab," ujarnya.
Seperti diketahui, ada sejumlah berita mencuat akan berbagai persoalan di dinas-dinas. Seperti halnya Dinas Perhubungan yang beberapa waktu lalu disorot dengan dugaan korupsi KIR dan teranyar tentang pengadaan Bus Kota Terintegrasi Busway (BKTB) yang dikabarkan bermasalah.
Di Dinas Kebersihan pun, penambahan pengadaan truk sampah juga masih terganjal di DPRD. Ketika ditanya apakah pelantikan nanti akan mencopot kedua dinas tersebut, Jokowi enggan berkomentar. "Tunggu sejam dua jam enggak sabar," ujarnya.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar