Selasa, 11 Februari 2014

Kata Hary Tanoe, Masa Jaya Jokowi Sudah Lewat

Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat, Hary Tanoesoedibyo, menyindir Gubernur DKI Jakarta Joko WIdodo. Menurut Hary, popularitas Jokowi mulai merosot karena banjir di Jakarta.
"Masa jayanya sudah lewat," kata Hary saat temu kader Partai Hanura di Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa malam (11/2/2014).
Hary mengklaim elektabilitas pasangan Wiranto-Harry Tanoe terus menanjak.
Menurut Harry, meningkatnya elektabilitas tersebut, disebabkan sejumlah faktor seperti banyaknya aktivitas sosial dan menurunnya popularitas calon lain.
Popularitas Hanura juga naik karena banyaknya kasus korupsi yang menimpa partai politik lain. (Baca juga: Demi Popularitas, Harry Tanoe Sering Tampil di TV)
Hary meminta Badan Pemenangan Pemilu Hanura untuk melanjutkan berbagai aktivitas sosial dan mendesak para caleg untuk rajin turun ke masyarakat. Bila kedua pihak ini bekerja penuh selama 2 bulan sebelum Pemilu, Hary Tanoe optimistis elektabilitas Partai Hanura dan Win-HT bisa mencapai 20 persen.
Sejak Selasa hingga Rabu, 12 Februari 2014, Hary Tanoe melakukan safari politiknya ke Banyuwangi. Selain bertemu kader, Hary juga mengunjungi Ponpes Al Anwari, bakti sosial dan bertemu ratusan pengusaha dan pengurus koperasi.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar