Rabu, 12 Februari 2014

Kang Emil: Kalau Jokowi atau Prabowo Jadi Presiden Saya Titip 3 Hal

Meski masuk tokoh muda potensial di 2014 namun Wali Kota Bandung Ridwan Kamil (Kang Emil) belum terpikir mengejar kursi presiden. Kang Emil memilih menitipkan pesan ke bakal capres paling potensial yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo.
"Tegas, cerdas dan peduli. Siapa pun presidennya," kata Kang Emil saat ditanya sial sosok presiden Indonesia yang diimpikannya.
Hal ini disampaikan Emil saat berbincang dengan wartawan di Hotel Horison, Bandung, Rabu (12/2/2014).
Kang Emil pun berharap presiden Indonesia ke depan memenuhi kriteria yang diharapkannya itu. "Kalau Jokowi jadi presiden saya titipkan 3 hal itu. Kalau Pak Prabowo jadi presiden saya titipkan 3 hal itu juga," katanya sembari tersenyum.
Kang Emil sendiri mengaku masih fokus membenahi Bandung. Dia belum terpikir mengejar kursi RI-1.
"Janji saya kan benerin Bandung. Nawaitu saya ya itu. Godaan, pembicaraan terkait itu ada," tegasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar