Rabu, 12 Februari 2014

Tak Khawatirkan Duet Mega-Jokowi, Gerindra Yakin Prabowo Menang

Isu rencana PDIP mengajukan pasangan capres dan cawapres Mega-Jokowi semakin hangat. Namun Partai Gerindra tak peduli dengan isu itu. Gerindra optimis capresnya, Prabowo Subianto, bakal berjaya di 2014.
"Tentang oportunity pasangan lain, saya tidak bisa menilai. Saya hanya menjelaskan ke rakyat visi dan misi Pak Prabowo serta menaikkan elektabilitas Pak Prabowo," kata Ketua Umum Gerindra Suhardi saat dihubungi, Rabu (12/2/2014).
Suhardi berujar, saat ini masyarakat bawah selalu mendengung-dengungkan nama Prabowo sebagai capres 2014. Bahkan tak ada nama lain yang disebut rakyat bawah selain Prabowo seorang.
"Saya naik ojek, naik taksi, saya anggap supir taksi itu paling bisa dipercaya, karena dia tidak dipengaruhi oleh siapapun. Sepanjang yang saya alami, hampir nggak pernah ada yang menjawab selain Prabowo sebagai capres. Kita optimis," tutur Suhardi.
Skenario Mega-Jokowi menguat di internal PDIP. Padahal elektabilitas pria bernama Joko Widodo itu selalu mengungguli Megawati di survei-survei. Di bawah Jokowi, elektabilitas Prabowo-lah yang mengintai.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar